KKN (Kuliah Kerja Nyata) Vs KKN (Kayak-Kayaknya Nghhhh…!)

Tanggal 8 Juni 2009 kemarin, kami berangkat ke lokasi KKN Mahasiswqa STAI Samorta tepatnya di Kecamatan Pematang Bandar salah satu kecamatan di Kabupaten Simalungun. Aku dan Kelompokku yang terdiri dari 13 mahasiswa gaek (5 laki-laki dan 8 Wanita) dan itupun satu anggota gak nampak-nampak secuilpun bagian dari dirinya ditempatkan disalah satu kelurahan yaitu kelurahan Wonorejo (Wono + Hutan, Rejo = (menjadi) Ramai). Penyerahan dilakukan di Kecamatan oleh ketua STAI Samora (Pak Salamuddin). lalu setelah ini dan itu kami pun berangkat ke Lokasi KKN.

Sesampainya di lokasi kami baru sadar ternyata anggota kelompok ini adalah kelompok yang paling payah (karena udah tuek-tuek), praktis hnya dua orang yang lajang; 1 perempuan dan satu laki-laki (aku). lebih parahnya lagi semua udah punya ikatan dinas. wahhh bisa dibayangkan bukan?.

Ntahlah cemana itu nanti jadinya. Aku pula sebenarnya MALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS. Oleh karena itu tulisan ini akau kasih judul seperti itu. Nulis ini pun aku malas (titik).

3 thoughts on “KKN (Kuliah Kerja Nyata) Vs KKN (Kayak-Kayaknya Nghhhh…!)

  1. hehehehe………
    salah satunya adalah ‘aku’. karena tidak sedikitpun menampakkan bagian diriku di lokasi KKN tersebut…….. entah dapat kelompok mana aku…

  2. He….hee………………. kasihan ya anak2 wonorejo..
    tapi kami yang d kmpung 6 jga sama ko’ tetap ada masalah….
    krim salam ma yang tuek2………….. n malas

Tinggalkan Balasan

